Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina

0
194
views

Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina :

Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina

Derby Della Madonnina di Giornata ke-31 musim 2014/15 berakhir sama kuat, dan tidak ada gol yang tercipta. Derby edisi ke-162 kali ini menampilkan pertarungan sengit khususnya di akhir pertandingan.

Inter yang berstatus tuan rumah mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan, bahkan menguasai jalannya pertandingan. Sementara Rossoneri hanya sesekali melakukan serangan balik.

Namun peluang matang justru diraih oleh tim tamu di menit ke-19 lewat sepakan jarak jauh Suso yang masih bisa ditepis Samir Handanovic. Bahkan pada menit ke-29 Milan sempat mencetak gol lewat Alex, akan tetapi wasit menganggap terlebih dahulu offside.

Di babak kedua, laga baru berjalan lima menit dan Inter mampu mencetak gol lewat Rodrigo Palacio setelah menerima umpan Mauro Icardi. Namun wasit kembali menganulir gol tersebut karena Icardi dianggap offside lebih dahulu.

Di menit ke-72 kembali keputusan mengejutkan diambil oleh wasit Luca Banti, kali ini menganulir gol bunuh diri Mexes. Sang wasit menilai Palacio yang terlibat dalam proses serangan melakukan pelanggaran terhadap Luca Antonelli sesaat sebelumnya.

Inter bertubi-tubi menekan Milan di sisa akhir laga, namun pertahanan Milan yang rapat dan juga kesigapan Diego Lopez dibawah mistar membuat laga ini berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim tetap setia pada posisi 9 dan 10 klasemen sementara serie A.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic. D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus, Medel, Gnoukouri (Joel Obi 67′), Kovacic (Shaqiri), Hernanes, Palacio, Icardi

AC Milan: Diego Lopez, Abate, Mexes, Alex (Gabriel Paletta 70′), Antonelli, Van Ginkel, De Jong, Poli (Cerci), Suso (Mattia Destro 73′), Menez, Bonaventura

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Ada Gol di Derby Della Madonnina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here