Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid

0
147
views

Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mengungkapkan dirinya tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Real Madrid di Liga Champions. Di Maria pindah ke PSG dari Manchester United pada Agustus 2014.

“Saya merasa itu akan benar-benar bagus untuk kembali ke (Santiago Bernabeu). Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya. Semua yang saya raih bersama klub masih dalam hati saya,” ujarnya kepada situs resmi UEFA seperti dilansir Football Espana.

Sebelum hijrah ke Old Trafford, Di Maria memenangkan trofi Liga Champions bersama Los Blancos. Saat itu Real Madrid meraih La Decima usai mengalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid di final.

“Ini luar biasa – sesuatu yang tidak akan pernah terlupakan. Dan setelah kami mencetak gol ketiga, itu akan segera trofi kami, sungguh fenomenal,” kata Di Maria.

Bagi Di Maria Untuk mengangkat trofi Liga Champions adalah sesuatu yang berbeda. Setiap pemain, lanjut dia, selalu ingin mengulang momen itu.

“Ketika saya tahu akan pindah ke Paris, saya berkata kepada istri saya bahwa saya yakin kami akan berjumpa Real Madrid,” katanya.

Dia tidak dapat menebak sambutan seperti apa yang akan diterimanya di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka akan menyambut saya, tapi kami memenangkan Decima dan banyak gelar lainnya bersama-sama, dan pada laga terakhir saya – melawan Atletico – fans memberi standing ovation ketika mereka tahu saya akan pergi ke Manchester,”  jelasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Ada Selebrasi Jika Di Maria Cetak Gol ke Gawang Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here