Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions

0
93
views

Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions :

Juventus

Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, menolak untuk berpuas diri setelah timnya lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan AS Monaco di babak perempat final, Kamis (23/4/2015) dinihari di stadion Stade Louis II.

Bonucci mengatakan Juve harus tetap meningkatkan standar permainan karena akan melawan salah satu tim terbaik Eropa.

“Jelas bahwa hal paling positif malam ini adalah kami melaju ke babak semi-final namun kami tidak boleh hanya berpikir tentang malam ini. Kami harus yakin pada diri kami sendiri dan terus bermimpi. Kami dapat berbuat lebih malam ini namun kami tidak bisa mengabaikan semua hal. Kami hanya harus menunjukkan keyakinan lebih,” tegas Bonucci.

Sang pemain bertahan juga cukup terus terang untuk mengakui bahwa Juve cukup keteteran di beberapa area malam ini.

“Kami kurang berani dan percaya diri malam ini. Secara teknis kami banyak membuat kesalahan dan kami juga sedikit memperoleh keberuntungan. Tidak mudah bermain melawan Monaco. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas secara individual dan bertahan dengan sangat baik.”

“Kami tahu bahwa saat kami mencapai perempat-final semua tergantung kepada kami. Sekarang kami harus bisa melewati semi-final yang sudah di depan mata. Ini saat dimana semua mulai menarik dan kami harus terus bermimpi.”

Bagi Bonucci, tim ada tim lemah di babak semifinal, dirinya pun menolak untuk memilih lawan. Meski demikian, bek timnas Italia itu menegaskan siapapun lawannya, pemain berkepala botak ini akan tetap fokus.

“Sangat jelas bahwa terdapat tiga tim teratas lainnya di semi-final namun Juve layak bersanding dengan mereka.”

“Bayern melaju dengan menghancurkan Porto setelah kalah di leg pertama. Mereka tim yang luar biasa tapi mereka tidak langsung menjadi hebat dalam semalam.”

“Kemudian tentu saja ada Barcelona dan Real Madrid yang merupakan dua tim teratas di sepak bola Eropa. Siapapun yang akan kami hadapi, kami akan memastikan bahwa kami benar-benar fokus dengan tugas kami dan menampilkan permainan terbaik.”

Baca: Persik Mundur, Jadwal Grup IV Berubah

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Ada Tim Lemah Di Empat Besar Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here