‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’

0
119
views

‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas ‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ :
Bola Liga

'Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat'

Bek Liverpool Nathaniel Clyne menegaskan optimismenya di tengah-tengah himpitan hasil tak memuaskan timnya. Clyne juga yakin Liverpool masih bisa finis di posisi empat.

Sampai dengan enam pertandingan Premier League, Liverpool masih tercecer di posisi 13 klasemen dengan 8 poin hasil dari dua kemenangan, dua seri, dan dua kali kalah.

Sejak memetik kemenangan di dua laga awal, The Reds bahkan belum bisa lagi meraup poin penuh pada partai-partai Premier League. Di ajang lain, Liverpool juga cuma bisa meraih hasil seri di matchday 1 Liga Europa dan pada tengah pekan butuh adu penalti untuk menyingkirkan Carlisle United, tim kompetisi level empat persepakbolaan Inggris, dari ajang Piala Liga Inggris.

Pun demikian, Clyne menegaskan hal itu tak menyurutkan semangat Anfield Gank. Ia percaya posisi empat, tiket terakhir ke Liga Champions, masih realistis untuk didapat.

“Tidak ada yang panik. Dalam beberapa waktu terakhir kami cuma tak beruntung dengan hasil-hasil dalam pertandingan,” kata Clyne seperti dilansir Sports Mole.

“Ketika kami menghadapi Norwich hari Minggu lalu, penampilan kami bagus. Kami membuat 23 tembakan ke arah arah gawang. Kami benar-benar menekan mereka.”

“Permainan kami sudah bagus dan gol-gol akan lahir. Itu mengapa saya masih yakin kami mampu memburu posisi empat. Ada banyak kualitas di skuat kami. Musim masih dini dan masih banyak poin yang bisa diraih,” sebut pemain 24 tahun itu optimistis.

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015) malam nanti.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Tak Ada yang Panik di Liverpool, Masih Mampu Bidik Posisi Empat’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here