"Tak Bisa Tampil di Semifinal, Kurnia Meiga Menyesal"

0
166
views

Berita Bola: "Tak Bisa Tampil di Semifinal, Kurnia Meiga Menyesal" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Tak Bisa Tampil di Semifinal, Kurnia Meiga Menyesal" –

Bola Liga – Sebuah penyesalan dilontarkan Kurnia Meiga. Penjaga gawang Arema Cronus ini mengaku sedih tak bisa memperkuat timnya kala melakoni semifinal Indonesia Super League 2014.


Seperti diberitakan sebelumnya, Meiga tak bisa memperkuat Singo Edan di partai menghadapi Persib Bandung, Selasa (4/11) besok lantaran terkena akumulasi kartu kuning.


“Saya menyesal juga tak bisa main di Semifinal ini. Saya juga baru tahu ternyata tidak ada pemutihan kartu kuning.” ujar Meiga.


Meski dipastikan absen di semifinal, Meiga mengaku bakal tetap mendukung langsung perjuangan rekan-rekannya. Bahkan, dia tetap berlatih bersama rekan-rekannya di Palembang.


“Sebagai persiapan jika kita bisa masuk final, 7 November mendatang,” tandas pemain berusia 24 tahun ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Tak Bisa Tampil di Semifinal, Kurnia Meiga Menyesal" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Tak Bisa Tampil di Semifinal, Kurnia Meiga Menyesal" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here