Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya

0
122
views

Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tetap merendah kendati sukses membantu Liverpool tampil cemerlang. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan mengaku tidak memberikan target apapun kepada anak-anak asuhnya. Sebaliknya, Klopp meminta agar mereka menikmati permainan mereka di lapangan.

Kendati sudah memimpin Liverpool memenangi tujuh dari delapan laga terakhirnya, Klopp menegaskan bahwa ia tidak memburu gelar juara Liga Premier. Mantan arsitek Borussia Dortmund itu pun belum memastikan akan menyasar akan finis di posisi berapa di klasemen Liga Premier.

“Kami tidak punya rencana seperti di Dortmund, dan kamipun tidak mengatakan ‘OK, beri kami tiga tahun dan kami akan memenangi gelar Jerman’,” kata Klopp seperti dikutip Scoresway.

 “Kami hanya selalu mencoba belajar dan memahami lebih soal para pemain. Bukan tugas kami untuk menemukan cara baru bermain sepak bola. Itu butuh orang yang jenius, dan kami bukan orang jenius,” terang Klopp.

“Kami mencoba melakukan yang terbaik dengan pemain yang kami punya dan saat ini kami tidak tahu apa yang terbaik. Kami hanya tahu bagaimana caranya melanjutkan,” sambungnya.

“Masih ada 30 atau 35 laga yang harus dilakoni musim ini dan saya tidak tahu seberapa lama itu akan memakan waktu dan saya tidak memikirkan itu,” katanya lagi.

 Saat ini, Liverpool berada di posisi enam klasemen Liga Premier, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Buru Gelar Liga Premier, Ini yang Diminta Klopp pada Skuatnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here