Tak Diajak ke Brasil, Tevez Pilih Berlibur ke Spanyol

0
140
views


Bola Liga – Carlos Tevez mengaku sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu selama turnamen Piala Dunia 2014 berlangsung. Bomber Juventustersebut memilih berlibur bersama keluarganya di negara Spanyol.

Tevez memang tidak diajak pelatih timnas Argentina Alejandro Sabella ke Brasil. Padahal secara prestasi di klub ia termasuk striker yang subur di musim 2013-14 lalu setelah mencetak 19 gol.


Namun, rupanya hal tersebut tak membuat Sabella menjatuhkan pilihannya kepada Tevez. Meskipun begitu pemain berusia 30 tahun itu tetap tenang.


“Saya tetap tenang dan dalam suasana hati yang bagus sejak dari pertama diberitahu bahwa saya tidak akan pergi ke Piala Dunia,” ungkap Tevez kepada reporter seperti dilansir Football Italia.


“Saya tidak akan ke Brasil, saya akan berlibur dengan keluarga saya, saya akan berada di Spanyol,” pungkasnya

Berita bola berjudul Tak Diajak ke Brasil, Tevez Pilih Berlibur ke Spanyol semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Tak Diajak ke Brasil, Tevez Pilih Berlibur ke Spanyol bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here