Tak Digaji, Sneijder Belum Mau Tinggalkan Galatasaray

0
142
views

Bola Liga Wesley Sneijder mengaku tak mempermasalahkan gaji yang belum dibayarkan oleh pihak Galatasaray. Pemain asal Timnas Belanda itu tetap menegaskan komitmennya bersama tim asal Turki tersebut

Galatasaray dikabarkan telah menunggak gaji Sneijder mencapai 1 juta atau setara dengan Rp15 miliar. Namun, kondisi tersebut tak mengurangi antusias Sneijder untuk melakoni laga berikutnya bersama Galatasaray.

“Saya tidak pernah mengkhawatirkan masalah itu. Setelah kecewa karena kekalahan Belanda dari Islandia, saya kini tak sabar menantikan duel melawan Fenerbahce pada Sabtu mendatang,” kata Sneijder kepada De Telegraaf.

Sneijder didatangkan Galatasaray dari Inter Milan pada Januari 2013 silam. Dia dikontrak hingga Juni 2016 nanti. Sesuai dengan aturan, jika ada pemain yang tak menerima gaji lebih dari 3 bulan, statusnya berubah menjadi bebas transfer.

Gelandang berusia 30 tahun pun disebut-sebut akan hijrah ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin, Januari 2015. Namun, Guido Albers, selaku agen dari Sneijder, menegaskan bila kliennya tak terpikirkan untuk meninggalkan klub.

“Kami telah berbicara dengan Presiden Galatasaray, Unal Aysal, dan mencari solusinya. Sneijder tak pernah berpikir akan meninggalkan klub. Meski, jika pemain tidak digaji selama 3 bulan, maka pemain itu bisa pergi secara gratis,” kata Albers.

Albers menambahkan bila Sneijder bersama sang istri, Yolanthe, masih cukup bahagia tinggal di Istanbul. Menurutnya, Sneijder tak terlalu mempermasalahkan soal uang. Namun, Albers berjanji akan selalu melindungi kliennya demi mendapatkan hak-haknya sebagai pemain. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Digaji, Sneijder Belum Mau Tinggalkan Galatasaray semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tak Digaji, Sneijder Belum Mau Tinggalkan Galatasaray bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here