Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks

0
73
views

Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks Terbaru dari Bola Liga Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui timnya tidak diunggulkan saat bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munchen di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.Pemimpin klasemen Liga Seri A musim ini meraih hasil imbang 2-2 menghadapi The Bavarians dalam laga leg pertama Februari lalu.I Bianconeri tidak akan diperkuat oleh tiga pilar utamanya, trio Paulo Dybala, Claudio Marchisio, dan Giorgio Chiellini, Buffon mengakui Munchen sebagai tim yang lebih difavoritkan dibanding Juventus.”Kesuksesan mereka dalam lima tahun terakhir membuat Bayern menjadi tim yang lebih kuat. Tapi mari kita lihat siapa yang lebih diuntungkan Kamis nanti,” ujarnya seperti dikutip Goal.Kendati demikian, kiper 39 tahun Italia itu tetap menyatakan timnya siap untuk menyulitkan skuad Pep Guardiola. Ia menekankan agar rekan setimnya bermain rileks tanpa tekanan agar supaya performa mereka terja dalam pertandingan.”Kami dalam keadaan kuat dan memiliki kemampuan untuk membuat langkah Bayern sulit. Kami perlu menjaga agar tidak terlalu tegang dibanding leg pertama dan memberi pengaruh lebih besar di pertandingan,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Diunggulkan di Allianz Juve Diminta Rileks bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here