"Tak Gajian, Penggawa Persebaya Main Tarkam"

0
241
views

Berita Bola: "Tak Gajian, Penggawa Persebaya Main Tarkam" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Tak Gajian, Penggawa Persebaya Main Tarkam" –

Bola Liga – Akibat belum menerima gaji selama dua bulan, pemain PersebayaManahati Lestusen mengikuti sebuah turnamen antar kampung (tarkam) di di Pulau Bawean, Gresik. Masalahnya, Lestusen ternyata tak izin ke manajemen Persebaya.


Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Lestusen memperkuat Persedata Dedawang di turnamen bertajuk Porset Cup 2014. Ia hadir dan bermain dalam laga final lawan Putra Amsika asal Padang Jambu, Minggu (2/11) lalu.


Padahal pada, Kamis (30/10), Lestusen masih bergabung dengan Persebaya dalam pertandingan lawan Mitra Kukar. Meski diperkuat Lestusen, Persedata gagal menjadi juara setelah takluk 0-2.


Terpisah, manajemen Persebaya mengaku tak tahu bila Lestusen ikut turnamen tarkam. “Saya malah baru tahu dari sampeyan (anda), Mas,” ujar Amran Said Ali, asisten manajer Persebaya, Rabu (5/11) pagi.


Menurut Amran, Lestusen tak izin untuk mengikuti turnamen tersebut. “Tidak ada izin sebelumnya. Saya juga baru tahu ini,” tutur Amran.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Tak Gajian, Penggawa Persebaya Main Tarkam" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Tak Gajian, Penggawa Persebaya Main Tarkam" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here