Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi

0
105
views

Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang Barcelona Luis Suarez menegaskan bahwa dirinya tidak berpikir masuk dalam daftar tiga finalis Ballon d’Or tahun 2015 ini. Namun Suarez tetap menjagokan rekan setimnya, Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Suarez masuk dalam daftar 23 kandidat Ballon d’Or bulan lalu dan berpeluang masuk dalam tiga finalis yang akan diumumkan pada 30 November ini. Pemain Uruguay ini akan bersaing ketat dengan Messi, Neymar dan juara peraih musim lalu Cristiano Ronaldo.

Meski dia menikmati karirnya di musim peryamanya di Camp Nou namun Suarez mengaku dirinya hanya fokus akan performanya di lapangan. Ia tidak memikirkan bersaing dengan rekan setimnya di Barca dan juga Ronaldo.

“Saya tidak pernah membayangkan berada diantara 23 finalis, namun saya tidak berpikir menjadi salah satu dari tiga finalis. Itu tidak pernah ada dalam target saya,” ungkap Suarez.

“Saya sangat terkejut ketika saya masuk salah satu dari tiga nominasi untuk pemain terbaik UEFA di Eropa Award (yang dimenangkan Messi). Namun memenangi Ballon d’Or bukan sesuatu tempat bagi saya,” ujarnya.

Suarez merasa bahwa Messi masih tetap merupakan pemain terbaik di dunia. “Messi ada di level lainnya karena segala sesuatu yang telah dicapai dan masih melakukannya. Neymar atepat di belakangnya saat ini. Saya sangat menikmati bermain bersamanya.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Pikirkan Ballon d'Or, Suarez Favoritkan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here