Tak Pikirkan Soal Gol, Benzema Hanya Ingin Bawa Madrid Menang

0
154
views

Bola Liga Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Ludogorets pada matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Vasil Levski, dini hari tadi. Striker berusia 26 tahun mengaku tak terlalu memikirkan prestasi pribadinya tersebut.

Benzema belakangan memang tengah menuai kritik usai seret gol dalam beberapa laga awal di musim ini. Hingga akhirnya, pemain asal Prancis ini berhasil membawa El Real menang 2-1 atas tim asal Bulgaria tersebut.

Gol tersebut menjadi yang ke 8 Benzema untuk Real Madrid dari 14 laga terakhir di ajang Liga Champions. Benzema mengaku tak mempermasalahkan mencetak gol atau tidak saat bermain, dia hanya ingin membawa Madrid meraih kemenangan saja.

“Saya tidak tahu selama ini kesulitan mencetak gol tapi yang lebih penting adalah permainan. Mencetak gol memang bagus tetapi Anda harus mau membantu tim dan rekan-rekan setim,” ucap Benzema kepada AS.

Sedangkan 1 gol Madrid lainnya dicetak melalui Cristiano Ronaldo, dan atas kemenangan ini Madrid berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin. Benzema puas bisa meraih kemenangan di laga yang cukup sulit ini.

“Meraih kemenangan Berita Bola sulit karena Ludogorets sangat kuat dan menunjukkan intensitas. Tapi sangat bagus bagi kami mendapat tiga poin, tutur Benzema.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Pikirkan Soal Gol, Benzema Hanya Ingin Bawa Madrid Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Tak Pikirkan Soal Gol, Benzema Hanya Ingin Bawa Madrid Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here