Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini

0
682
views

Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim sepak bola Bali United tidak ingin menganggap remeh klub Persipura Jayapura dalam Turnamen Piala Jenderal Sudirman CUP 2015, di Grup B, yang berlangsung di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (14/11).

“Kami tidak akan menganggap remeh tim mutiara hitam itu dan akan menerapkan permainan cepat seperti yang ditunjukan dalam uji coba sebelumnya,” kata Pelatih Bali United Indra Sjafri di Kuta, Bali, Jumat (13/11/2015).

Ia mengatakan, untuk dapat meraih kemenangan dari Persipura, pihaknya tetap mengintruksikan anak asuhnya agar bermain sesuai startegi yang diinstruksikan dengan ciri khas gaya permainan tim yang berjulukan “serdadu tri datu” itu.

Indra juga mengintruksikan anak asuhnya agar tidak terpengaruh dengan permaian lawan dan tetap tenang saat menjamu tim Persipura nanti.

“Dalam laga perdana ini kami menurunkan beberapa pemain baru yakni Made Binter Wirahadi, Hansamu Yama untuk menggedor lini pertahanan Bio Paolin dan kawan- kawan,” kata mantan pelatih timnas U-19 itu.

Ia mengharapkan, kolaborasi pemain muda dan senior mampu memberikan permainan terbaik untuk tim. “Saya berharap Made Binter bisa menjadi pemimpin dalam tim,” ujar Indra.

Sementara Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mengatakan, materi pemain yang dimiliki tuan rumah Bali United sangat baik dan perlu diantisipasi. “Dari segi persiapan Bali United lebih bagus dalam mempersiapkan timnya,” ujar Oswaldo.

Ia menambahkan, timnya siap bertanding melawan Bali United dan berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga itu. “Kami ingin meraih kemenangan saat melawan Bali United,” kata Oswaldo Lessa. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tak Remehkan Persipura, Bali United Siapkan Strategi Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here