Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino

0
160
views

Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino :

Bola Liga – Torino senantiasa punya makna istimewa untuk Alessio Cerci. Itu mengapa tak ada niatan darinya untuk merayakan jika akhir pekan ini dirinya menjebol gawang Torino dengan balutan seragam AC Milan.

Cerci merintis karier di akademi sepakbola AS Roma, dan kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub, tapi Torino yang dibelanya pada 2012–2014 memiliki arti spesial. Di klub itulah ia dipercaya tampil rutin, memainkan 71 laga Serie A yang menjadi jumlah penampilan terbanyaknya untuk sebuah klub di ajang itu sejauh ini, plus mencetak 21 gol liga selama dua musim di Turin. 


Perpisahan pemain Italia 27 tahun tersebut dengan Torino juga terjadi setelah Cerci berhasil mencetak 13 gol dan 11 assist di Serie A 2013-14. Jumlah assist tersebut membuatnya jadi satu dari tiga pemain dengan assist terbanyak musim tersebut.


Kini Cerci, yang musim panas lalu dilepas ke Atletico Madrid, telah kembali ke Serie A untuk membela panji Milan yang meminjamnya selama 18 bulan dari Colchoneros. Maka pada giornata 18 di akhir pekan, saat Rossoneri menyambangi Olimpico Turin, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB, ada pula peluang Cerci akan tampil menghadapi bekas klub spesialnya tersebut.


“Apakah aku akan merayakan (gol) lawan Torino? Tidak, bagaimana bisa aku merayakan? Aku punya sebuah tato yang didedikasikan untuk Torino, sebuah klub dan tempat yang tetap tersimpan dalam hatiku,” ucap Cerci di Football Italia. 


“Aku mengharapkan sambutan bagus, aku pikir aku sudah memberi hati dan jiwaku kepada klub itu. Sambutan seperti itulah yang aku harapkan, tapi tak jadi masalah jika tidak jadi kenyataan karena toh hati nuraniku jernih,” lanjutnya. 


Setelah dipinjam Milan, Cerci sudah langsung melakoni debutnya ketika menghadapi Sassuolo pada tengah pekan. Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 timnya itu, Cerci tampil 25 menit sebagai pemain pengganti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Takkan Ada Perayaan dari Cerci Jika Jebol Gawang Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here