Takluk dari Arema, Jacksen Akui Persipura Kalah di Semua Lini

0
187
views

Bola Liga Persipura harus mengakui kehebatan Arema dalam laga lanjutan 8 besar ISL di Stadion Kanjuruhan, Minggu 12 Oktober 2014. Pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago, mengakui bila timnya kalah mental dalam laga tersebut.

Arema berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-0, 2 gol di antaranya dicetak Samsul Arif dan sisanya oleh Cristian Gonzales. Ini pun menjadi kekalahan kedua Persipura, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Semen Padang.

Kami kalah di semua lini, pertandingan hari ini tidak sesuai apa yang diharapkan. Arema mampu menciptakan situasi, di mana ketika kami akan berkembang, tetapi malah kemasukan dua gol,” ujar Jacksen usai pertandingan.

Mental anak-anak Persipura semakin drop saat wasit harus mengeluarkan Gerald Pankali, karena melanggar keras Juan Revi di menit 73. Fisik kami tidak masalah, ini lebih disebabkan dengan (bermain) 10 orang saja, tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu menilai wasit sudah memimpin laga dengan cukup adil. Akan tetapi, dia menilai Juan Revi pun pantas diberi kartu oleh wasit karena dinilai mengulur-ulur waktu.

Kini, Persipura berada di posisi 3 klasemen Grup K dengan raihan 3 poin. Jacksen pun akan segera mengevaluasi tim asuhannya guna mempersiapkan di putaran kedua nanti dan memaksimalkan peluang yang ada untuk melaju ke babak berikutnya.

Tidak bisa analisis hanya diambil dari pertandingan ini saja. Harus dilakukan dengan tenang dan mengambil kesimpulan tepat sasaran untuk menghadapi partai berikutnya, tuturnya. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Takluk dari Arema, Jacksen Akui Persipura Kalah di Semua Lini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Takluk dari Arema, Jacksen Akui Persipura Kalah di Semua Lini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here