Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan

0
118
views

Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan :
Bola Liga

Joe HartKiper timnas Inggris, Joe Hart menilai kualitas lapangan yang buruk di Estadio Jose Rico Perez, Alicante berperan besar dalam kekalahan 0-2 dari Spanyol. Menurutnya, stadion markas klub divisi dua Spanyol, Hercules itu tak layak untuk menggelar partai sekelas Spanyol vs Inggris.

“Ini aneh, bagaimana kami akhirnya bermain di lapangan Divisi Tiga untuk pertandingan sekelas Inggris vs Spanyol,” kata Hart di Daily Mail.

Pemilihan Estadio Jose Rico Perez memang tak biasa jika merujuk kepada nama besar Inggris. Pasalnya, Spanyol biasa menggunakan stadion-stadion klub yang bermain di Liga Spanyol saat harus menjamu tim-tim besar dalam partai persahabatan.

Saat menjamu Italia, Maret tahun lalu, Spanyol memilih Estadio Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Kemudian, Estadio de Balaidos markas Celta Vigo dipilih ketika Spanyol harus takluk dari Jerman 0-1 November tahun lalu.

“Ini (lapangan) tidak cukup bagus. Saya tidak sedang mencari-cari kambing hitam,” ujar Hart.

Dua gol Spanyol dalam pertandingan itu dicetak oleh Mario Gaspar dan Santi Cazorla. Bagi Inggris, ini adalah kekalahan pertama mereka sejak takluk 1-2 dari Uruguay di Piala Dunia 2014.

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam waktu yang lama, jadi sulit ketika kami kalah,” kata Hart yang dalam pertandingan itu didapuk sebagai kapten tim menggantikan Wayne Rooney. (Def/Ian)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Takluk dari Spanyol, Joe Hart Salahkan Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here