Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk

0
137
views

Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea harus mengakui keperkasaan West Ham United setelah takluk 1-2. Dengan kekalahan tersebut The Blues yang bermain dengan sepuluh orang, semakin terpuruk ke posisi ke-15 klasemen Premier League.   

Chelsea harus menelan kekalahan kelimanya di pekan ke-10 Premier League ini. Gol kemenangan The Hammers dalam pertandingan ini dicetak oleh Mauro Zarate dan Andy Carroll. Sedangkan satu gol balasan Chelsea dicetak oleh Garry Cahill.

Pada laga tersebut pemain Chelsea Nemanja Matic mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah. Dengan kekalahan tersebut, Chelsea semakin turun ke posisi ke-15 dengan 11 poin dari 10 laga, sedangkan West Ham sementara naik ke posisi kedua dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada laga di Boleyn Ground, Sabtu (24/10.2015), Chelsea sudah mendapatkan tekanan dari tuan rumah di awal laga. Namun sepakan kaki kanan Dimitri Payet dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi dari mistar gawang.

Chelsea mencoba meresponnya namun dua peluang Diego Costa masih belum membuahkan hasil. Usaha pertama Costa lewat tendangan kaki kanannya masih melebar, begitu juga dengan sundulannya di menit ke-14 juga masih melenceng ke samping kiri gawang.

Namun, West Ham United akhirnya memimpin 1-0 lewat sepakan kaki kanan Mauro Zárate memanfaatkan sepak pojok di menit ke-17. Tertinggal, Chelsea mencoba balik menekan namun usaha Ramires dan juga Willian masih belum membuahkan hasil

Meski demikian, West Ham juga masih ngotot menambah keunggulan namun ancaman James Collins dan Manuel Lanzini belum mengubah keunggulan. Sementara Chelsea bermain dengan sepuluh orang setelah Nemanja Matic mendapatkan dua kartu kuning menjelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea mencoba bangkit dan akhirnya membuahkan hasil. Gary Cahill mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kanannya setelah memanfaatkan sepak pojo dari Willians di menit ke-56.

Sementara West Ham masih memberikan perlawanan yang sengit pada Chelsea. Akhirnya pada menit ke-79, sundulan Andy Carrol memanfaatkan crossing Aaron Cresswell membuat West Ham kembali memimpin 2-1.          

Sedangkan Chelsea tidak mampu membalasnya dan harus mengakui keunggulan West Ham 1-2.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Takluk dari West Ham, Chelsea Semakin Terpuruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here