Takluk oleh Basel, Rodgers Kecewa dengan Permainan Liverpool

0
142
views

Bola Liga Liverpool harus takluk 0-1 oleh Basel pada matchday 2 penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Jakob-Park, Kamis, 2 Oktober dini hari WIB. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, mengalu kecewa dengan permainan timnya.

Menurut catatan statistik dari UEFA, Basel memang lebih unggul dari Liverpool dengan menguasai bola sebanyak 45 persen dan menciptakan 5 tembakan akurat dari 15 usaha. Sedangkan The Reds hanya mendapat 5 peluang emas dari 11 percobaan.

Kemenangan dari tim asal Swiss itu sendiri tercipta melalui gol Marco Streller pada menit 52. Rodgers merasa gol dari Basel tersebut tak seharusnya terjadi, terlebih timnya benar-benar bermain tidak maksimal.

“Permainan kami sangat mengecewakan. Pada 25 menit pertama kami sangat buruk, setelah itu sedikit membaik. Tetapi, pada babak kedua, kami kembali bermain sangat buruk dan hal itu tidak bisa diterima,” ujar Rodgers di situs UEFA.

“Jika Anda bermain di Liga Champions, Anda tak bisa bermain seperti ini. Kami kebobolan dengan cara yang menyebalkan. Anda tidak bisa berada di level seperti ini, khususnya melawan tim kuat seperti Basel,” sambungnya.

Rodgers menambahkan pertahanan dari Liverpool pun cukup keropos hingga tersebut mendapat tekanan dari lawannya. Basel sendiri memang memiliki catatan yang cukup baik saat bertanding melawan tim asal Inggris.

Atas kekalahan ini Liverpool menempati posisi 2 klasemen sementara Grup B dengan 3 poin. Selanjutnya Liverpool akan menjamu Real Madrid di Anfield pada 22 Oktober mendatang, Rodgers menilai timnya masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup ini.

Segalanya masih terbuka. Di grup seperti ini, Anda harus memenangi laga kandang dan kami masih mempunyai dua lagi, salah satunya melawan Basel,” tuntas pelatih berusia 41 tahun ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Takluk oleh Basel, Rodgers Kecewa dengan Permainan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Takluk oleh Basel, Rodgers Kecewa dengan Permainan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here