Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit

0
133
views

Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit :


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta maaf kepada wasit Kevin Friend yang memimpin laga timnya dengan Watford pada putaran ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (4/1/2015). 

Pertandingan itu dimenangi Chelsea 3-0. Gol-gol skuad The Blues dicetak Willian pada menit ke-58, Loic Remy (70′) dan Kurt Zouma (73′). 

Mourinho seusai pertandingan sempat tertangkap kamera memprotes keputusan wasit Friend yang tidak memberikan Chelsea penalti ketika bek Hull, Craig Cathcart, melakukanhandsball saat berusaha memblok tendangan Diego Costa. 

Kejadian itu pada akhirnya berujung gol bagi Chelsea yang dicetak Remy. Pasalnya, Remy mampu memanfaatkan bolarebound hasil insiden antara Costa dan Cathcart tersebut untuk mencatatkan namanya di papan skor. 

“Kami seharusnya mendapatkan penalti. Namun, saya sudah berbicara kepada wasit dan saya ingin meminta maaf atas komentar apapun mengenainya sebelum laga berlangsung di televisi,” ujar Mourinho seusai laga

“Dia adalah wasit yang bagus. Dia melihat hal itu penalti dan ingin memberikannya. Akan tetapi, dia melihat bola bergulir kepada Remy, dan dia harus menunggu selama beberapa detik.”

“Dia berkata jika Remy tidak mengontrol bola atau menendang bola ke atas mistar gawang, dia akan memberikan kami penalti. Jadi, saya ingin meminta maaf kepadanya secara personal dan saya sudah melakukannya sekarang,” tambahnya. 

Mourinho sebelumnya sempat juga mengkritik keputusan wasit Phil Dowd ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League di White Hart Lane, London, Kamis (1/1/2015). Pada laga itu, Chelsea kalah 3-5. 

Menurut Mourinho, ada kampanye terselubung untuk mencegah Chelsea menjadi juara. Ia menilai Chelsea kerap dirugikan dalam beberapa pertandingan terakhir oleh sejumlah keputusan wasit. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Taklukkan Watford, Mourinho Minta Maaf kepada Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here