Talenta Arsenal Bangga Jadi Pahlawan Kosta Rika

0
107
views
Bola Liga – Berkat gol Joel Campbell, Kosta Rika mampu comeback  dari ketinggalan satu gol saat melawan Uruguay. Striker muda Arsenal itu menjadi salah satu pahlawan Kosta Rika  saat membungkam La Celeste dengan skor 3-1, (14/6).
Bagi Campbell, kemenangan atas Uruguay berarti sangat penting dalam membangkitkan rasa percaya diri Kosta Rika saat menghadapi Italia pada laga kedua Grup D. Campbell pun banggagolnya turut membantu menghidupkan peluang Kosta Rika lolos dari fase grup.
‘Hari ini sangat spesial buatku, tapi itu akan sia-sia tanpa kontribusi rekan-rekan. Setiap pemain menjalankan tugas masing-masing. Aku mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk mencetak gol dan rekan setim mendukungku. Kini, kami harus mengambil satu langkah demi langkah. Kami memiliki pertandingan sulit di depan (kontra Italia dan Inggris), tapi ini akan memberi kami impotensi,’ tutur Campbell.
Pemuda 22 tahun itu pun turut mengomentari soal peluang kembali dari masa peminjaman ke klub pemiliknya, Arsenal.
‘Tentu aku harus kembali, karena aku punya kontrak dengan Arsenal, tapi hal terpenting sekarang adalah negaraku dan Piala Dunia,’ tandasnya. 

Berita bola berjudul Talenta Arsenal Bangga Jadi Pahlawan Kosta Rika semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Talenta Arsenal Bangga Jadi Pahlawan Kosta Rika bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here