Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic

0
120
views

Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic Terbaru dari Bola Liga Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic :
Bola Liga
BolaLiga – – Pemain bintang Paris Saint-German, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mendapatkan penambahan gaji sebesar 700.000 euro (sekitar Rp 10,564 miliar) setiap bulannya, ini menjadikannya pemain dengan bayaran paling tinggi di Perancis. Demikian laporan Le Parisien pada hari Rabu (27/1/2016).Pemain internasional asal Swedia yang sekarang berusia 34 tahun ini, dibeli dari AC Milan pada tahun 2012, pada saat sekarang mendapatkan total gaji 1,5 miliar euro (sekitar Rp 22,5 miliar) setiap bulannya, sebelum dipotong pajak. Penambahan gaji kepada Ibrahimovic, yang sekarang sudah memberikan 127 gol dalam 156 pertandingan sejak mendarat di Parc des Princes, berdasarkan kontrak sebelumnya yang disebabkan peningkatan penampilan sepanjang tahun 2015.Mantan penyerang Ajax Amsterdam serta Juventus ini tetap berpeluang mendapatkan tiga bonus besar jika dapat membawa Paris Saint-German menjuarai Liga Champions, gelar Ligue 1, dan mengakhiri musim dengan berada di posisi teratas total perolehan gol dan assist.Satu dari tiga bonus itu tampaknya hampir pasti didapatkan Ibrahimovic. Karena, sampai pertandingan ke-22 PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan selisih 21 poin diatas AS Monaco yang berada di urutan kedua, sehingga hampir mustahil tim Laurent Blanc dapat dijegal.Di ajang Liga Champions, Paris Saint-German pun masih bisa untuk menjadi juara. Mereka sampai saat ini lolos ke babak 16 besar dan akan bertanding lawan juara Premier League musim lalu, Chelsea, yang sekarang sedang dalam kondisi sulit pada kompetisi domestik. PSG terlebih dahulu menjamu The Blues pada tanggal 16 Februari 2016, sebelum pergi ke Stamford Bridge di tanggal 10 Maret 2016.Walaupun demikian, belum ada berita mengenai masa depan Ibrahimovic dengan PSG setelah kontraknya akan berhenti pada akhir musim 2015-2016 ini. Striker berusia 34 tahun tersebut pernah memberitakan bahwa dia tidak berniat pergi dari klub ibu kota Perancis tersebut karena mempunyai hubungan yang indah.Dimusim panas nanti, Ibrahimovic akan membela negaranya di Perancis karena Swedia berhasil lolos ke putaran final Euro 2016. Swedia berada di Grup E serta akan bersaing dengan Belgia, Irlandia dan Italia untuk mendapatkan tiket menuju perdelapan final.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tambahan Gaji Rp 10,5 Miliar Untuk Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here