Tampil Apik, Bek Kiri Persiba Akhirnya Dipanggil Timnas

0
13
views

Tampil Apik, Bek Kiri Persiba Akhirnya Dipanggil Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tampil Apik, Bek Kiri Persiba Akhirnya Dipanggil Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tampil Apik, Bek Kiri Persiba Akhirnya Dipanggil Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org – Persiba Balikpapan akhirnya menyumbangkan satu pemainnya ke tim nasional Indonesia. Hal ini menyusul dipanggilnya bek kiri andalan mereka, Abdul Rahman, untuk menjalani pemusatan latihan dan seleksi Timnas di Stadion Pakansari, Bogor, 16-17 Agustus mendatang.

Sebelumnya, pada saat Alfred Riedl mengumumkan 47 nama pemain-pemain yang dipanggilnya untuk menjalani pemusatan latihan dan seleksi, akhir Juli lalu, nama Abdul Rahman tak ada di dalamnya. Namun berkat penampilan apiknya bersama Beruang Madu dalam beberapa laga terakhir, Riedl pun akhirnya tertarik dan memanggilnya.

Abdul Rahman sendiri sejauh ini memang menjadi pilihan utama pelatih Beruang Madu, Jaino Matos. Hingga pekan ke-14 TSc 2016, pemain yang cepat dan lincah itu telah mencatatkan 13 penampilan dan berhasil mencetak satu gol.

Persiba pun mengaku tak keberatan atas dipilihnya Abdul Rahman. Tim Beruang Madu mengungkapkan jika pemanggilan pemain bernomor punggung 17 itu sama sekali tidak akan mengganggu kondisi tim dalam menjalani kompetisi TSC 2016.

“Melalui surat resmi PSSI tertanggal 10 Agustus 2016, Abdul Rahman dipanggil untuk seleksi timnas pada 16 sampai dengan 17 Agustus di Stadion Pakansari, Bogor,” tulis Persiba pada akun twitter resmi mereka.

“Abdul Rahman sudah harus bergabung dengan tim nasional di bogor pada 15 Agustus 2016. Tapi hal itu tidak mengganggu pertandingan yang akan dilakoni Persiba,” lanjutnya.

Pemusatan latihan dan seleksi itu sendiri dilaksanakan sebagai persiapan timnas menyambut gelaran Piala AFF 2016 di Filipina akhir tahun mendatang. Abdul Rahman pun harus bersaing dengan 47 pemain lainnya untuk masuk dalam 23 pemain yang akan di bawa ke Filipina. Karenanya, Persiba memberikan dukungan penuh kepada sang pemain.

“Semoga sukses Abdul Rahman. Semoga lolos dan menjadi pilar Timnas di Piala AFF 2016. Doa kami selalu untukmu,” tutup Persiba.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil Apik, Bek Kiri Persiba Akhirnya Dipanggil Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here