Tampil Apik Saat Jumpa Persib, Muhammad Riyandi Pilih Merendah

0
13
views

Tampil Apik Saat Jumpa Persib, Muhammad Riyandi Pilih Merendah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tampil Apik Saat Jumpa Persib, Muhammad Riyandi Pilih Merendah. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tampil Apik Saat Jumpa Persib, Muhammad Riyandi Pilih Merendah :

Bola Liga

Bolaliga.org- Laga kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari tentu tidak akan pernah dilupakan kiper Barito Putera, Muhammad . Selain menjalani debutnya bersama Laskar Antasari, penjaga gawang berusia 16 tahun itu juga bangga bisa memblok tendangan penalti Samsul Arif.

Barito Putera pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Pakansari. Gol dari Zulham Zamrun dan Atep membuat anak asuh Mundari Karya harus kalah dengan skor 2-0 dari Persib yang bertindak sebagai tuan rumah.

Meski demikian, pujian mengalir akan perjuangan salah satu pemain Barito Putera yakni sang kiper, Muhammad Riyandi. Meski masih berusia muda yakni 16 tahun, penjaga gawang Laskar Antasari itu tampil cukup prima termasuk saat menepis tendangan penalti penyerang Persib, Samsul Arif di menit ke-82.

“Malam ini benar-benar jadi pelajaran buat saya dan mungkin teman-teman lainnya untuk lebih baik lagi,” ucap Riyandi seperti dilansir situs resmi Persib.

“Gagalkan penalti sangat senang. Saya berharap kedepan lebih baik lagi,” tandas pemain asal Bogor tersebut.

Muhammad Riyandi memang sengaja diturunkan oleh Pelatih Barito Putera, Mundari Karya. Kiper berpostur 181 cm itu mendapat kesempatan karena koleganya yang juga penjaga gawang utama Laskar Antasari, Aditya Harlan harus absen karena hukuman kartu merah yang didapat pada laga sebelumnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil Apik Saat Jumpa Persib, Muhammad Riyandi Pilih Merendah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here