Tampil Berani, Ludogorets Seharusnya Bisa Tahan Imbang Madrid

0
152
views

Bola Liga Di luar dugaan, Ludogorets ternyata sanggup merepotkan Real Madrid di laga penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Meskipun akhirnya kalah 1-2, tim asal Bulgaria itu dinilai tampil berani melawan sang juara bertahan.

Tampil di Vasil Levski National Stadium, Ludogerets tampil mengejutkan dengan memimpin terlebih dahulu. Sundulan Marcelinho pada menit keenam membuat tuan rumah unggul. Beruntung, Madrid akhirnya sanggup membalikkan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo (24′) dan Karim Benzema (77′).

Usai laga, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev antara senang dan kecewa. Pelatih 59 tahun ini cukup puas karena timnya mampu merepotkan sang juara bertahan.

“Tentu saja saya kecewa. Kami tampil berani dan tanpa rasa takut melawan juara bertahan Eropa,” kata Dermendzhiev seperti dilansir Soccerway.

“Kami sanggup mengimbangi Real dan saya senang dengan penampilan kami. Kami seharusnya bisa meraih hasil imbang,” tegasnya.

Hasil ini membuat Ludogorets belum meraih satu poin pun dari dua pertandingan. Namun. Demendzhiev tetap yakini bisa membawa timnya lolos ke babak 16 besar.

“Grup ini akan berlangsung ketat. Tiga tim (Liverpool, Basel, dan Ludogorets) mungkin saja bersaing untuk tempat kedua,” ucapnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil Berani, Ludogorets Seharusnya Bisa Tahan Imbang Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Tampil Berani, Ludogorets Seharusnya Bisa Tahan Imbang Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here