Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter

0
155
views

Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter :
Bola Liga

BolaLiga.org – PS TNI akan mengerahkan ribuan suporter dari berbagai kesatuan untuk mendukung timnya pada pertandingan sepak bola babak delapan besar Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, pada 12-22 Desember mendatang.

Komandan Korem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Toto Nugroho, di Solo, Kamis, mengatakan untuk mendukung timnya yang berhasil maju babak delapan besar Piala Sudirman di Solo, siap mengerahkan sekitar 6.000 personel untuk mendukung PS TNI.

Ribuan anggota TNI tersebut dari berbagai kesatuan seperti Kopassus, Kodim, Korem, Kostrad, Kodam IV/ Diponegoro, memberikan dukungan dengan nyanyian dan atraksi untuk memotivasi timnya yang sedang berlaga.

Menurut Toto Nugroho, suporter dari PS TNI tersebut akan menempati tribun timur yang langsung berhadapan dengan tribun VIP di barat. Anggota Kostrad ditempatkan di tribun VIP karena mereka sudah memesan tiket.

Menurut dia, suporter PS TNI tersebut tugasnya hanya memberikan dukungan timnya dengan bernyanyi-nyanyi. Hal ini, seperti yang sudah dilakukan saat timnya berlaga di babak penyisihan melawan di Stadion Gelora Delta Sidoharjo, ribuan anggota dari Kesatuan Marinir memadati stadion itu.

“Mereka memberikan dukungan timnya yang sedang berlaga dengan bernyanyi seperti suporter profesional, sehingga pemain lebih bersemangat untuk mengalahkan setiap lawan yang dihadapi,” katanya.

Ia menambahkan suporter PS TNI akan mengenakan kostum seragam warna dasar hijau kebanggaan sebagai anggota TNI.

Kendati demikian, pihaknya dapat menjamin bahwa suporter dari anggota TNI tersebut ketika masuk stadion untuk menyaksikan timnya berlaga, tetap membeli tiket masuk.

Dia mengatakan pihaknya dalam laga babak delapan besar Piala Sudirman di Solo, akan menurunkan aparat keamanan gabungan dengan total sebanyak 1.200 personel.

 “Jumlah aparat keamanan itu, terdiri gabungan Polri/TNI sebanyak 750 personel dan sisanya petugas interen Panitia Penyelenggara (Panpel) dari Pasukan Pengamanan Masyarakat Swakarsa (Pamswakarsa),” katanya.

PS TNI pada laga pertama melawan Semen Padang, Sabtu (12/12), kemudian melawan Persija Jakarta, Selasa (15/12), kemudian menghadapi Mitra Kukar, Minggu (20/12). (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tampil di 8 Besar, PS TNI Kerahkan Ribuan Orang Suporter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here