Tampil Luar Biasa, Tapi De Gea Bukan Kiper Terbaik EPL Pekan Ini

0
185
views

Bola Liga – Pujian serta sanjungan menghujani David De Gea usai tampil gemilang mengantarkan Manchester United meraih kemenangan tipis 2-1 atas Everton di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Sayangnya, perfoma apik kiper asal Spanyol itu tetap gagal mengantarkannya masuk dalam daftar skuad terbaik Premier League, pekan ini. Dia kalah dari Hugo Lloris sebagai benteng terakhir di bawah mistar.

Situs resmi Premier League memilih Lloris bukan tanpa alasan. Kiper Tottenham Hotspur itu memang tak kalah hebatnya dari De Gea. Dia mencatat clean sheet ketika The Lilywhites mengalahkan Southampton 1-0 di White Hart Lane.

Sebelumnya De Gea juga gagal terpilih menjadi Man of the Match. Panitia pertandingan menunjuk Angel Di Maria yang mencetak gol pertama MU dalam laga tersebut sebagai penampil terbaik.

Di Maria pun menyatakan kalau De Gea lebih layak menerima penghargaan itu ketimban dia. “Saya pikir De Gea adalah pemain yang berhak untuk penghargaan ini ketimbang saya. Dia menyelamatkan kami,” kata mantan pemain Madrid tersebut.

Di Maria pun masuk dalam tim terbaik pekan ini. Selain itu, wing bek Everton yang penaltinya diblok De Gea, Leighton Baines, juga ikut terpilih. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil Luar Biasa, Tapi De Gea Bukan Kiper Terbaik EPL Pekan Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tampil Luar Biasa, Tapi De Gea Bukan Kiper Terbaik EPL Pekan Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here