Tampil Sebagai Starter di Kanjuruhan Buat Yulius Maluoko Kian Pede

0
13
views

Tampil Sebagai Starter di Kanjuruhan Buat Yulius Maluoko Kian Pede Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tampil Sebagai Starter di Kanjuruhan Buat Yulius Maluoko Kian Pede. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tampil Sebagai Starter di Kanjuruhan Buat Yulius Maluoko Kian Pede :

Bola Liga

Bolaliga.org– Partai tandang Bali United ke markas Arema Cronus tidak akan mudah dilupakan oleh penyerang Laskar Serdadu Tridatu, Yulius Maluoko. Penyerang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun mengutarakan dirinya kian percaya diri menunjukkan kualitas sesungguhnya di tim asuhan Indra Sjafri untuk laga-laga selanjutnya.

Bali United harus pulang dengan tangan hampa saat melawat ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema Cronus, Minggu (7/8). Saat itu gol semata wayang dari Arif Suyono membuat anak asuh Indra Sjfri terpaksa gagal untuk meraih asa kembali ke trek kemenangan.

Meski demikian, laga kontra Arema Cronus tidak akan mudah dilupakan begitu saja oleh penyerang Bali United, Yulius Maluoko. Seperti diketahui, dirinya diberi kepercayaan tampil sejak menit awal meski harus digantikan di tengah babak kedua oleh rekannnya yang juga dari NTT, Alsan Sanda.

“Senang pastinya karena dipercaya tampil sejak awal di pertandingan melawan Arema. Ini akan jadi memontum bagus untuk karir saya kedepannya. Terima kasih kepada tim pelatih yang sudah memberikan saya kesempatan turun sejak awal pertandingan,”ujar Yulius seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, Yulius mengaku dirinya masih banyak kekurangan di atas lapanga dan butuh evaluasi secara pribadi. Ia juga menegaskan akan melupakan kekalahan dari Arema Cronus demi melanjutkan misi Bali United kembali ke trek kemenangan saat jumpa PSM Makassar, Minggu (14/8).

“Senang pastinya karena dipercaya tampil sejak awal di pertandingan melawan Arema. Ini akan jadi memontum bagus untuk karir saya kedepannya. Terima kasih kepada tim pelatih yang sudah memberikan saya kesempatan turun sejak awal pertandingan,” terang Yulius yang berasal dari Atambua, Nusa Tenggara Timur tersebut.

“Saat laga kontra Arema, kami sudah berusaha maksimal. Kami juga beberapa kali sempat mengancam gawang mereka. Namun kami tidak boleh terus meratapi kekalahan tersebut. Kami harus kembali fokus karena PSM Makassar sudah menanti kami tanggal 14 Agustus mendatang. Mudah-mudahan kami mampu mencuri poin di Makassar,” tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tampil Sebagai Starter di Kanjuruhan Buat Yulius Maluoko Kian Pede semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here