Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer

0
19
views

Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer



Milan – Frank De Boer membangun kisah sukses bersama Ajax Amsterdam sebelum menangani Inter Milan. Kini ada pertanyaan mampukah dia mengulangnya dengan Nerazzurri.

De Boer resmi menangani Inter pada awal bulan ini, menggantikan Roberto Mancini yang sempat memimpin tim menjalani pramusim. Soal kemampuan, pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi mengaku senang dengan pendekatan De Boer yang mengedepankan permainan terbuka dan menyerang.

Bersama Ajax, De Boer sudah membuktikan kemampuannya memaksimalkan tim dengan dana terbatas. Itu terbukti dari empat gelar Liga Belanda secara beruntun dari tahun 2011-2014.

Pelatih 46 tahun itu juga punya catatan yang apik selama menukangi Ajax. Melakoni total 262 pertandingan, De Boer dicatat Transfermarkt punya persentase kemenangan sebesar 59,9% dengan persentase kekalahan hanya 17,9%.

Tapi pertanyaan besarnya adalah apakah De Boer mampu menangani tim yang dibangun orang lain. Seperti diketahui, skuat Inter saat ini adalah bentukan Mancini yang tentunya dibangun sesuai gayanya.

Bahkan seluruh perekrutan Inter di musim panas ini bisa dibilang merupakan hasil perencanaan Mancini. Oleh karena itu, Sacchi menantikan bagaimana De Boer menangani skuat warisan Mancini tersebut.

“Saya tahu De Boer dengan baik dan saya sangat menyukainya. Dia suka mengembangkan permainan terbuka dan dengan Ajax dia berhasil juara tanpa bujet besar,” kata Sacchi kepada Il Corriere della Sera.

“Tapi bisakah dia melakukannya dengan sukses, dengan para pemain yang tidak dia pilih sendiri? Sekarang Inter menurut saya tampak seperti sebuah tanda tanya besar,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

De Boer akan menjalani debutnya bersama Inter di laga resmi ketika bertandang ke Chievo, Senin (22/8/2016) dinihari WIB pada laga pertama mereka di Serie A musim ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanda Tanya Besar untuk Inter dan De Boer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here