Tandang ke Markas PS TNI, Dua Pemain Pilar PBFC Pasang Misi Besar

0
14
views

Tandang ke Markas PS TNI, Dua Pemain Pilar PBFC Pasang Misi Besar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tandang ke Markas PS TNI, Dua Pemain Pilar PBFC Pasang Misi Besar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tandang ke Markas PS TNI, Dua Pemain Pilar PBFC Pasang Misi Besar :

Bola Liga

Bolaliga.org- Pusamania Borneo FC (PBFC) tidak ingin kembali meraih hasil negatif kala jumpa PS TNI di Stadion Pakansari, Minggu (14/8). Dua penggawa Pesut Etam yakni Ponaryo Astaman dan Edilson Taverez punya dua misi besar untuk dibawa pulang ke Samarinda.

Kemenangan PBFC atas Barito Putera pada pekan lalu membuat semangat penggawa Pesut Etam kian berlipat. Kapten tim, Ponaryo Astaman menegaskan timnya memang terus berusaha untuk menapaki papan atas klasemen TSC 2016 seperti yang pernah mereka rasakan sebelum libur lebaran yang lalu.

Kini, PS TNI menjadi batu loncatan untuk PBFC yang ingin meneruskan trek kemenangan mereka di gelaran TSC 2016 teruatam dalam soal memperbaiki rekor tandang. Popon, sapaan akrab Ponaryo pun menjelaskan rekanr-rekannya sudah punya misi besar saat menyambangi Stadion Pakansari esok.

“Iya kami semua di sini merasa tak nyaman dengan hasil ini. Tapi itu sudah terjadi, yang terutama sekarang kami harus fokus untuk bermain dan meraup poin baik kandang maupun tandang,” ucap Popon seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Insyaallah, target kita datang kesini bukan sekedar jalan-jalan, tapi kita ingin meraih angka untuk menutupi kehilangan poin di kandang sekaligus memutus rekor negatif melawan TNI,” sambungnya lagi.

Pernyataan Popon pun ditanggapi positif oleh rekan setimnya, Edilson Tavarez. Bahkan pemain asal Brasil itu tak ragu mengusung misi untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor seperti kala mencetak hattrick saat menggulung Barito Putera.

“Tentu, saya akan cetak gol. Tapi itu bukan hal yang harus dilakukan, karena jika ada teman yang posisi jauh lebih baik untuk cetak gol, saya akan umpan dia. Saya selalu ingin memberikan penampilan terbaik. Kemenangan tim adalah yang utama,” pungkas pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Sementara ini, PBFC ada di peringkat kedelapan klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 19 poin dari 14 laga. Sedangkan, PS TNI ada di posisi ke-17 dengan selisih enam angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tandang ke Markas PS TNI, Dua Pemain Pilar PBFC Pasang Misi Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here