Tandang ke SGB, Sutan Harhara Ingin Persela Pulang dengan Kepala Tegak

0
16
views

Tandang ke SGB, Sutan Harhara Ingin Persela Pulang dengan Kepala Tegak Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tandang ke SGB, Sutan Harhara Ingin Persela Pulang dengan Kepala Tegak. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tandang ke SGB, Sutan Harhara Ingin Persela Pulang dengan Kepala Tegak :

Bola Liga

Bolaliga.org– Laga bertajuk Derby Jawa Timur akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat tuan rumah Madura United menjamu Persela Lamongan, Sabtu (13/8). Pelatih tim tamu, Sutan Harhara tidak ingin anak asuhnya pulang dengan kepala tertunduk.

Persela akan melakoni duel berat kontra Madura United. Seperti diketahui saat ini Laskar Joko Tingkir ibarat bumi dan langit dengan tim Laskar Sape Kerrab dimana berselisih 20 angka di tabel klasemen sementara TSC 2016.

Meski demikian, Pelatih Persela yakni Sutan Harhara tidak ingin anak asuhnya putus asa. Menurutnya, Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan selalu berpeluang memberi kejutan seperti yang pernah mereka lakukan saat bertemu Sriwijaya FC pada dua pekan lalu.

“Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola,” tegas Sutan seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami bermain bagus saat away ke Palembang dengan mencuri satu poin, hanya saja penampilan kurang baik di pertandingan home terakhir,” sambungnya lagi.

Sutan pun menuturkan dirinya adalah tipe pelatih yang mempunyai pandangan dalam proyek ke depan bersama semua klub yang ia besut termasuk Persela. Tanpa ragu, pria asal Jakara itu ingin anak asuhnya bisa pulang dengan kepala tegak saat bersua Madura United.

“Persela Lamongan bukan untuk satu pertandingan lawan Madura, saya persiapkan tim ini hingga kompetisi selesai,” ucap Sutan.

“Akan sangat baik jika pertandingan melawan Madura United kita memenangkan pertandingan atau tidak kalah,” tandas eks Pelatih PSIS Semarang tersebut.

Madura United sendiri memang bukan klub yang mudah dikalahkan di SGB. Tercatat, hanya Arema Cronus dan Bali United yang bisa mencuri satu poin dari anak asuh Gomes de Oliviera.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tandang ke SGB, Sutan Harhara Ingin Persela Pulang dengan Kepala Tegak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here