Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi

0
145
views

Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi :
Bola Liga

BolaLiga.org – FC Barcelona mendapatkan hasil yang tidak terlalu maksimal di laga perdana mereka pada fase grup Liga Champions musim ini. Bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Barca hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1.

Padahal dalam laga ini, meski berhadapan dengan tim tuan rumah yang punya pertahanan cukup solid, plus keberadaan fans Roma, Barca cukup bisa menguasai pertandingan. Sementara Roma sendiri terlihat lebih hanyak mengandalkan serangan balik dan gerak cepat beberapa pemainnya.

Beberapa kali terlihat serangan demi serangan Barca mengalir dengan baik ke daerah berbahaya Roma, walau nyatanya tak mudah mendapatkan hasil. Hasil kongkrit akhirnya baru didapat Barca di menit ke-21, lewat tandukan keras Luis Suarez di depan jala gawang, memanfaatkan crossing matang dari Ivan Rakitic.

Menariknya, gol Barca tesrebut tak begitu lama bertahan, karena lantas segera bisa dibalas oleh Roma. Berawal dari sebuah bola serangan balik di sisi kanan, Alessandro Florenzi yag baru saja melewati garis tengah lapangan di sisi pinggir, melihat peluang gawang yang lowong.

Dengan penuh percaya diri, sembari terus berlari, Florenzi pun melepaskan tendangan jarak jauh. Dan tendangannya itu pun secara akurat masuk ke gawang, dengan bola yang sempat membentur tiang setelah melewati posisi kiper Marc Andre ter Stegen.

Kedudukan 1-1 tersebut pun bertahan sampai turun minum. Skor ini nyatanya bahkan bertahan hingga pertandingan usai, dengan tidak satu pun lagi peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain Barca khususnya untuk dijadikan tambahan gol. Tidak bahkan lewat kaki Lionel Messi.

Satu kejadian yang patut dicatat di babak kedua justru adalah cederanya Rafinha di menit ke-65. Padahal sang pemain baru saja masuk beberapa menit sebelumnya menggantikan Rakitic, namun sayang, justru harus cedera terkena jegalan Radja Nainggolan. Cederanya pun tampak serius, meski belum dipastikan seberapa parahnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tandukan Suarez Dibalas Gol Jarak Jauh Florenzi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here