Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar"

0
136
views

Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain belakang klub Bayern Munchen Jerome Boateng disebut-sebut bek paling tangguh. Direktur olahraga Munchen Mathias Sammer mengklaim Boateng merupakan pemain paling dominan di Bundesliga sejak hijrah dari Manchester City 2011 silam.

Sammer memuji torehan prestasi Boateng sejak merumput di Allianz Arena. Selain mempersembahkan 3 trofi Liga Champions bagi Munchen, Boateng juga sukses mengantar Timnas Jerman juara di Piala DUnia Brasil tahun lalu.

“Perkembangannya sangat menakjubkan,” kata Sammer saat wawancara dengan Audi Star Talk, Kamis (15/10/2015).

“Permainannya stabil. Dia pemain yang lengkap. Dia memenangkan Liga Champions dan meraih trofi Piala Dunia bersama Jerman. Tak diragukan lagi, dia bek tertangguh di dunia,” lanjutnya.

Bahkan, Sammer berani mensejajarkan Boateng dengan legenda Jerman Franz Beckenbauer. “Boateng bahkan sudah dijuluki kaisar oleh pemain lain,” tutupnya. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tangguh di Lini Belakang, Boateng Dijuluki "Kaisar" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here