Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC

0
120
views

Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang bakal kehilangan salah satu striker terbaiknya, Cristian Gonzales saat meladeni Sriwijaya FC pada babak penyisihan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Laga yang mempertemukan kedua tim akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015).

Pelatih Arema Joko Susilo mengungkapkan Gonzales mengalami cedera retak di bagian tangan kanan dan kemungkinan besar bakal absen saat meladeni Sriwijaya FC.

“Cederanya dialami ketika menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR), Senin (16/11),” ujar Joko  di Malang, Jatim, Sabtu (21/11/2015).

Menurut Joko, sejak sesi latihan pertama usai meladeni PBR, Gonzales sudah izin kepada pelatih karena cedera yang dialaminya. Namun, terkait penjelasan seberapa parahnya cedera tersebut pihaknya belum mendapat kabar dari Gonzales maupun tim dokter.

Sebagai antisipasi absennya Gonzales, Joko sudah menyiapkan penggantinya. Bahkan, ada kemungkinan strategi dan teknik yang diterapkan nanti juga bakal berubah, apalagi ada sejumlah pemain Sriwijaya yang wajib diwaspadai dan dikawal ketat.

Joko mengakui dirinya sudah menginstruksikan kepada para pemainnya terkait strategi yang bakal diterapkan untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

“Sriwijaya merupakan tim hebat yang diisi pemain asing berkualitas membuat kekuatan mereka bertambah, namun kami yakin, kami pasti bisa merebut poin absolut dari anak asuh Benyy Dollo tersebut,” kata Joko.

Joko mengakui tidak mudah untuk membekuk Sriwijaya FC yang menjadi “runner up” Piala Presiden itu.

“Strategi sudah saya sampaikan pada pemain, yang penting jaga kemenangan di tiap pertandingan, apalagi dua laga sebelumnya juga meraih poin sempurna,” jelasnya.

Dalam dua laga sebelumnya, Arema membungkam Persegres Gresik United dengan skor 4-1 dan PBR 4-2. Dari dua kemenangan itu, Arema masih kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 6 poin.
“Semua pemain siap untuk diturunkan, kecuali Gonzales yang mengalami cedera,” imbuhnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tanpa Gonzales, Arema Siap Kalahkan Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here