"Tanpa Kurnia Meiga, Arema Tak Cemas"

0
271
views

Berita Bola: "Tanpa Kurnia Meiga, Arema Tak Cemas" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Tanpa Kurnia Meiga, Arema Tak Cemas" –

Bola.net – Harus bertanding tanpa Kurnia Meiga tak membuat Arema Cronus cemas. Mereka mengaku memiliki penjaga gawang pelapis dengan kemampuan setara Meiga.


“Mengapa mesti cemas? Kita punya penjaga-penjaga gawang lain dengan kemampuan setara,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.


“Kita bisa turunkan Ahmad Kurniawan atau Made Wardhana pada laga besok. Kemampuan mereka juga di atas rata-rata,” imbuh Gethuk, sapaan karib Joko.


Sebelumnya, Arema Cronus dipastikan tak bakal bisa menurunkan Kurnia Meiga pada laga kontra Persib. Penjaga gawang utama Arema ini terkena akumulasi kartu kuning.


Kurnia Meiga sendiri menerima kartu kuning ketiganya pada laga kontra Semen Padang. Sebelumnya, penjaga gawang nomor satu Arema ini juga mendapat kartu kuning pada laga kontra Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.


Arema bakal melakoni laga Semifinal Indonesia Super League 2014 kontra Persib Bandung. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (04/11) malam.


Pemenang laga ini bakal melaju ke final yang bakal dijadwalkan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (07/11) mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Tanpa Kurnia Meiga, Arema Tak Cemas" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Tanpa Kurnia Meiga, Arema Tak Cemas" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here