Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya

0
144
views

Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya :
Bola Liga

BolaLiga.org – FC Barcelona agaknya harus kembali merasakan salah satu dampak dari absennya Lionel Messi yang cedera, ketika menderita kekalahan kedua di Liga Spanyol awal musim ini. Kekalahan dengan skor 1-2 ini bahkan hanya berselang satu laga di dengan kekalahan sebelumnya di liga (1-4 lawan Celta Vigo).

Bermain di hadapan pendukung setianya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla tampil penuh percaya diri, kendati Barca tetap masih bisa mengendalikan permainan. Setelah tanpa gol di babak pertama, Sevilla akhirnya mendapatkan gol pembuka kemenangan mereka lewat Michael Krohn-Dehli di menit ke-52.

Hebatnya, tak berapa lama atau tepatnya di menit ke-58, Sevilla segera mampu menggandakan keunggulan mereka, kali ini lewat Vicente Iborra yang memanfaatkan bola dari Krohn-Dehli.

Barca yang coba merespons dan mendapatkan gol balasan, nyatanya tak mudah menembus pertahanan Sevilla, kendati penguasaan bola dan serangan telah mereka dominasi. Bahkan kendati akhirnya mendapatkan sejumlah peluang emas, termasuk beberapa upaya yang membentur gawang, gol masih belum didapat Barca.

Satu gol akhirnya bisa juga dicetak Barca pada menit ke-74, tepatnya lewat eksekusi penalti yang dilakukan Neymar. Namun selebihnya, tidak ada lagi gol yang mampu dicetak Barca, yang akhirnya memastikan hasil ini sebagai kekalahan kedua mereka di awal musim ini.

Barca dengan demikian hanya bisa bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 15, masih di bawah Celta Vigo dengan poin sama di posisi kedua, serta Villarreal dengan poin 16 di puncak. Real Madrid dan Atletico Madrid yang besok akan saling berhadapan, kini sama-sama mengintai untuk menggeser Barca.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tanpa Messi, Barcelona Tumbang untuk Kedua Kalinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here