Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama

0
103
views

Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Masalah cedera kembali menghampiri tim besutan Arsene Wenger, Arsenal. Menghadapi Norwich City, Minggu (29/11/2015), The Gunners kembali kehilangan dua pemain kuncinya.

Kedua pemain yang dipastikan absen di laga berikutnya adalah Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny. Sanchez mengalami cedera hamstring dan harus ditarik keluar lapangan di babak kedua.

Sementara Koscielny, lebih dulu ditarik keluar di babak pertama setelah diganjal keras oleh pemain Norwich.

Tanpa kehadiran Sanchez dan Koscielny di laga berikutnya, Arsenal tampaknya tidak perlu khawatir. Setidaknya itulah pendapat rekan keduanya, Hector Bellerin.

Bellerin mengklaim tanpa Sanchez dan Koscielny permainan The Gunners tidak akan berubah. Karena Arsenal masih memiliki banyak pemain muda berbakat yang siap menggantikan kedua pemain bintang itu.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak pemain muda dalam tim yang menunggu kesempatan. Setiap hari latihan kami tidak hanya keras tapi juga berkualitas,” tukas Bellerin.

“Mereka (pemain muda) siap untuk unjuk gigi. Artinya, setiap pemain yang ada di bangku cadangan bisa melakukan tugas pemain lain yang masuk dalam line-up,” sambungnya.

“Kami tidak perlu mengkhawatirkan cedera Alexis dan Koscielny. Yang harus kami lakukan adalah masuk dalam arena pertandingan dengan mental yang benar. Tanpa peduli lawan yang kami hadapi,” sambungnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tanpa Sanchez, Arsenal Tetap Sama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here