Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte

0
82
views

Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte Terbaru dari Bola Liga Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte :
Bola Liga

Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio mengumumkan bahwa Antonio Conte akan melepas jabatannya sebagai pelatih tim nasional Italia setelah Piala Eropa 2016.Meski begitu, Tavecchio tidak menyebut Chelsea, yang dikaitkan dengan Conte dalam beberapa pekan terakhir.“Conte akan meninggalkan tim nasional setelah Piala Eropa. Dia merindukan lapangan latihan dan rutinitas harian dengan pemain. Ini bisa dipahami,” kata Tavecchio, Selasa (15/3/2016).Menilik penuturan Tavecchio, Conte kemungkinan akan kembali menangani klub. Dia memang pernah mengaku tidak cocok dengan pekerjaan timnas karena jarang berinteraksi dengan pemain.Chelsea menjadi kandidat kuat pelabuhan Conte. Menurut laporan Sky Italia, Februari 2016, pelatih berusia 46 tahun tengah menjalani negosiasi dengan Direktur Chelsea Marina Granovskaia.Diprediksi, Conte akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Blues. Guus Hiddink yang duduk di kursi manajer saat ini, telah dipastikan pensiun setelah musim 2015-2016 berakhir. **kompas – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tanpa Sebut Chelsea, FIGC Umumkan Kepergian Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here