Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede

0
13
views

Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede :

Bola Liga

Madura United FC (MU) bakal menjamu Mitra Kukar di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (2/7/2016). Tampil di Stadion Gelora Bangkalan, MU tak akan diperkuat tiga pemainnya yakni Pablo Rodrigues Aracil, Slamet Nur Cahyo dan Rendy Siregar.

Ketiganya terpaksa absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Meski nampak berat, namun Gomes De Oliviera selaku pelatih MU tetap optimistis bisa meraih poin sempurna di laga kali ini.

“Siapa saja yang diberi tugas, harus siap 100%,” tegas Gomes.

“Saya tetap percaya diri bahwa Madura United punya keseimbangan walau kehilangan tiga pemain. Harus jujur saya akui bahwa kehilangan ketiganya sangat berat saat menghadapi Mitra Kukar. Tapi saya yakin bisa,” tambahnya.

Kemungkinan besar, peran Rendy Siregar sebagai bek tengah bakal digantikan oleh Guntur Ariyadi. Sedangkan posisi Slamet Nur Cahyo di lini tengah bisa ditambal dengan keberadaan Dane Milovanovic. Lalu untuk menggantikan Pablo Rodrigues, Gomes bisa menjadikan Eric Weeks Lewis sebagai ujung tombak.

“Saya yakin pelatih sudah menemukan formula untuk mengatasi absennya pemain. Di sini banyak pemain berpengalaman dan siap diandalkan pada pertandingan nanti. Yang terpenting kami harus yakin dengan kemampuan kami sendiri,” ungkap kapten MU, Fabiano Beltrame.

Saat ini MU sudah memiliki 15 poin dan ada di posisi empat klasemen. Jika menang, mereka makin mendekati peringkat puncak yang kini dihuni oleh Arema Cronus. Tapi jika sebaliknya, kubu Sape Kerap bisa saja dikejar oleh dua lawannya yakni Mitra Kukar dan Semen Padang. (Sindonews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tanpa Tiga Pilarnya, Madura United Tetap Pede bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here