Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit

0
65
views

Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Pencetak gol semata wayang kemenangan Persib Bandung, Tantan mempersembahkan gol tersebut untuk sang istri tercinta yang sedang sakit.

Berkat gol yang dicetak Tantan, Persib Bandung berhak tampil di final turnamen Piala Bhayangkara yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 April mendatang. Maung Bandung mengalahkan Bali United 1-0, Rabu (30/3/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa mempersembahkan satu gol kemenangan untuk Persib. Gol ini saya persembahkan untuk istri saya yang sedang sakit. Semoga cepat sembuh,” kata Tantan kepada wartawan usai pertandingan.

Gol yang dicetak Tantan tak lepas dari andil dari David Laly yang masuk di babak kedua menggantikan Atep. Akselerasi David Laly tak terbendung sehingga memampu mengirimkan umpan ke sisi kiri gawang kanan yang disambut tandukan Juan Carlos dan bola mengarah ke Tantan yang sigap menyundul bola ke dalam gawang tanpa mampu diantisipasi kiper Bali United, Rully Desrian.

“Saya bangga ketika masuk bisa merubah permainan Persib. Dan yang paling saya syukuri saya bisa memberikan kontribusi untuk terciptanya gol kemenangan tadi,” tuturnya.

Lawan Persib di final nanti adalah pememang pertandingan antara Arema Cronus kontra Sriwijaya FC yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016) sore WIB.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tantan: Gol untuk Istri Saya yang Sedang Sakit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here