Tantan Masih Dipertahankan Di Persib

0
189
views

Tantan Masih Dipertahankan Di Persib Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tantan Masih Dipertahankan Di Persib ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Tantan Masih Dipertahankan Di Persib

Tantan bersyukur karena dirinya masih dibutuhkan oleh Persib Bandung. Penyerang sayap yang gesit ini memang akan tetap bermain memperkuat tim Maung Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Tantan pun telah bertekad untuk tampil lebih baik daripada musim lalu.

“Bersyukur saja karena masih dipercaya untuk memperkuat Persib. Musim depan akan mempertajam naluri gol dan memperbaiki penyelesaian akhir. Itu yang jadi evaluasi pribadi,” ungkap Tantan beberapa waktu lalu.

Di ISL 2014, Tantan hanya mengantongi dua gol untuk Persib Bandung. Meskipun demikian, pelatih Jajang Nurjaman masih menaruh kepercayaan kepada eks pemain Sriwijaya FC ini. Pergerakan Tantan memang dapat membuat lini pertahanan lawan kewalahan.

Persib Bandung akan berlaga di kompetisi level Asia pasca meraih juara ISL 2014. Tantan pun ingin serius mempersiapkan diri untuk tampil maksimal ketika berhadapan dengan tim-tim kuat dari berbagai negara di Asia.

“Target kita tentu lebih berat karena mempertahankan gelar. Selain harus kerja lebih keras buat tim untuk tampil menghadapi tim luar, saya akan menjawab kepercayaan tim dengan tampil semaksimal mungkin,” tekad Tantan.

Persib Bandung sendiri sepertinya takkan banyak merombak timnya. Selain nama Djibril Coulibaly yang dihapus karena performa yang tampak menurun, para pemain lama lainnya kemungkinan besar akan tetap dipertahankan Persib untuk musim depan. Dan juga, Persib bersiap untuk menambah 3-5 pemain baru.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantan Masih Dipertahankan Di Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tantan Masih Dipertahankan Di Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here