Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis

0
138
views

Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis :

Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis

Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Korea Selatan U-23 pada laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (31/3) besok.

Asisten pelatih Timnas U-23, M Zein Al Hadad berpandangan bahwa Korsel di atas kertas lebih diunggulkan memenangi lagai ini. Meski demikian, Garuda Muda tetap berpeluang meraih kemenangan.

Hanya saja, Zein berharap turun hujan lebat dalam laga tersebut. Dengan demikian, membuat Korsel mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Zein berkaca pada hasil laga Indonesia lawan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2014, Oktober 2013 silam. Kala itu Garuda Jaya sukses mengalahkan Korsel dengan skor 3-2.

“Saat itu, hujan membuat lapangan licin dan air sempat menggenang. Saya melihat permainan Timnas U-23 sama seperti Timnas U-19 waktu itu. Mereka mengandalkan kecepatan dan power. Saya pikir, Timnas U-19 waktu itu bisa menang juga tak lepas karena hujan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan hujan turun agar Korea Selatan tidak bisa berkembang. Selain teknis, faktor non-teknis bisa menentukan,” tambahnya.

Indonesia dan Korsel kini sama-sama mengoleksi enam poin. Namun, Korsel unggul produktivitas gol sehingga berada di puncak Grup H.

Bagi kedua tim, pertandingan terakhir sangat menentukan langkah untuk menjadi juara grup dan lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-23 2016.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tantang Korsel, Indonesia Harapkan Bantuan Non-Teknis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here