Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen

0
57
views

Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen Terbaru dari Bola Liga Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid tak bisa memainkan dua pilarnya karena cedera saat menghadapi Las Palmas. Selain itu, semua pemain Los Blancos dalam kondisi fit.Madrid akan menantang Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Senin (14/3/2016) dini hari WIB. Di laga nanti, pelatih Zinedine Zidane membawa 19 pemain.Los Merengues tak bisa diperkuat Toni Kroos, Karim Benzema, dan Danilo karena cedera. Belum diketahui kapan ketiganya bisa merumput kembali. Tapi, kabar bagusnya kondisi Gareth Bale sudah sepenuhnya fit.Zidane bisa sedikit lega karena anak asuhnya sedang dalam kondisi percaya diri usai meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pria asal Prancis masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Bale untuk menggedor pertahanan lawan.Berikut skuad Madrid untuk menghadapi Las Palmas:Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben YanezBek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal, Nacho, Alvaro ArbeloaGelandang: Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Gareth Bal, IscoPenyerang: Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Jese Rodriguez Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tantang Las Palmas, Dua Pilar Madrid Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here