Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN

0
71
views

Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN :
Bola Liga

BolaLiga, Sociedad – Barcelona tidak akan diperkuat oleh Trio MSN saat bertamu ke Real Sociedad. Luis Enrique akan memainkan Munir El Haddadi untuk menggantikan Luis Suarez.

Suarez harus absen saat Los Blancos melawat ke Stadion Anoeta, Minggu (19/4/2016) dini hari WIB. El Pistolero terkenan hukuman satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Kehilangan Suarez menjadi kehilangan besar bagi Barcelona karena penyerang 29 tahun itu adalah topskorer sementara tim dengan 26 gol. Tengah pekan kemarin, Suarez menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Barca dari Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Suarez, Enrique akan menurunkan Munir El Haddadi bersama Neymar dan Lionel Messi. Di bulan Januari lalu, Munir pernah menjadi alternatif saat Suarez menjalani hukuman. Ia tampil mengesankan dengan memborong dua gol kemenangan atas Espanyol.

Terakhir kali Munir tampil sebagai starter di La Liga adalah saat Barca menang 6-0 dari Getafe Maret lalu. Setelahnya, ia hanya menghuni bangku cadangan dalam empat laga terakhir.

“Munir semakin dewasa musim ini, baik sebagai pesepak bola dan pribadi. Ia siap untuk semua kesempatan. Ia adalah pemain masa depan Barca,” puji Luis Enrique seperti yang ditulis di situs resmi klub.

Musim ini, Munir sudah mencetak tiga gol dan membuat dua assists dari 14 penampilannya di kompetisi domestik.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tantang Sociedad, Barcelona Tanpa Trio MSN bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here