Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus

0
94
views

Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus Terbaru dari Bola Liga Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus :
Bola Liga

BolaLiga, Vallecano – Kemenangan dari Rayo Vallecano membawa Barcelona melewati rekor tanpa kekalahan yang pernah dibuat Real Madrid. Masih ada dua rekor lagi yang berpeluang disamai El Barca.Bertamu ke Campo de Ftbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB, Vallecano jadi bulan-bulanan Barca lantaran bermain dengan sembilan orang. Lionel Messi mencetak hatrik, dua gol lainnya dibuat Ivan Rakitic serta Arda Turan sedangkan gol hiburan tuan rumah dibuat Manucho.Kemenangan tersebut semakin memperkokoh posisi Azulgrana di puncak klasemen sementara, mereka mengemas nilai 69 dari 27 pertandingan atau unggul delapan poin dari Atletico di urutan kedua dan 12 angka dari Real Madrid di nomor tiga.Dilansir situs resmi klub, Barca belum terkalahkan dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Catatan ini melewati 34 laga tanpa kalah yang pernah dibuat rival abadi mereka, Real Madrid, di musim 1988-89 saat masih dilatih Leo Beenhakker.Barca kini dihadapkan tantangan untuk melewati rekor unbeaten Eropa yang masih dipegang klub Italia, Juventus, yang mencatat 43 laga tanpa kalah dalam rentang Mei 2011 hingga Mei 2012. Saat itu, I Bianconeri mengemas 26 kemenangan serta 17 kali imbang.Next Barcelona challenge: 43 consecutive games undefeated (Juventus between May-2011 and May-2012)— MisterChip (English) (@MisterChiping) March 3, 2016Sebelum itu, Barca harus terlebih dahulu bisa melewati apa yang pernah dibuat klub Inggris, Nottingham Forest, di tahun 1978. Nottingham berhasil membukukan 40 laga tanpa kalah.”Kami membuat peluang dan saya tidak pernah merasa pertandingan jadi berbahaya. Saat tim ini bermain baik maka kemudian kami tidak mudah dihentikan,” ujar Luis Enrique.Barca berpeluang melanjutkan tren positif di laga La Liga akhir pekan ini karena akan bertamu ke kandang tim papan tengah, Eibar. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tantangan Barca Selanjutnya Lewati Rekor Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here