Bolaliga

Target Bursa Transfer Manchester United Belum Menyerah Rekrut Pogba

Target Bursa Transfer Manchester United Belum Menyerah Rekrut Pogba, kabar bola terbaru dari kategori bursa transfer Manchester United yang belakangan menyebar rumor tentang tekat kuat MU untuk mendapatkan Pogba dari tangan Juventus, Bahkan kabar terbaru yang bolaliga dapatkan tentang Transfer Pogba ke MU telah resmi mendapatkan tanda tangan dari Paul Pogba. Perburuan Manchester United di bursa transfer musim panas ini memang bersikeras untuk bisa menggaet Pogba hal ini berdasarkan pengamatan Morinho sang pelatih anyar dari MU yang meyakini bahwa pemain bintang tersebut bisa memberikan hasil maksimal untuk perkembangan MU di musim mendatang.

Bursa Transfer Manchester United

Bursa Transfer Manchester United musim panas ini, Jose Mourinho Manager anyar Setan merah ini begitu percaya diri bakal bisa mendatangkan Paul Pogba ke jajaran skuat MU, Ed Woodward bahkan disebut sudah terbang ke Monaco untuk menggelar negosiasi langsung dengan Mino Raiola. Dan menurut Palmeri, United sudah menyiapkan 103 juta poundsterling untuk tim Italia, yang bakal membuat Pogba mendapat 11,2 juta pounds per tahun.

Palmeri menulis di Twitter: “Semua sudah dikonfirmasi: Manchester United mencapai kesepakatan dengan Pogba untuk gaji 13 juta euro per tahun dan mereka akan menawarnya dengan harga 120 juta euro.”

“Catatan: Jika Manchester United berhasil melakukan transfer ini, maka itu bakal memecahkan rekor bayaran Pogba sebesar 145 juta euro (120 juta untuk Juve plus 25 juta untuk sang agen).”

Dengan iming2 menggiurkan jika bergabung ke MU seperti info yang didapatkan bolaliga.org bahwa Paul Pogba akan mendapat gaji besar di Old Trafford. Transfer Pemain Paul Pogba ke MU ditafsirkan akan lebih mudah mendapatkan tanda tangan dari pemain bintang Juventus tersebut.

“Gaji Pogba di Manchester United diperkirakan bakal bernilai tiga kali lipat dari yang ia terima di Juventus.”

Target Bursa Transfer Manchester United Belum Menyerah Rekrut Pogba, Terima kasih telah menyimak, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer MU ini bisa bermanfaat