Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos

0
171
views

Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos

Filipina mengincar babak semi final Piala AFF. Untuk mewujudkannya, tim berjuluk Tha Azkals itu berkemauan mengawali langkah dengan menaklukkan Laos yang jadi lawan pertama. Filipina bakal hadapi Laos di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11/2014). Juga sebagai pertandingan perdana Group A, duel itu dikira akan punya pengaruh besar pada peluang kelolosan Filipina dari fase group. Terlebih, dua lawan yang lain yaitu hadapi Indonesia dan Vietnam. Memperhitungkan kemampuan dua tim itu, Laos dikira juga sebagai lawan yang termudah. Jadi, pelatih Thomas Dooley juga berkemauan memakai pertandingan itu sebaik-baiknya, alih-alih mulai pikirkan Vietnam dan Indonesia. Kemenangan sekurang-kurangnya bakal meletakkan Filipina dalam posisi yang menguntungkan, saat hadapi Vietnam dan Indonesia.

“Saya sangat senang memulai salah satu turnamen besar ini. Banyak orang menyaksikan turnamen ini. Saya sangat senang menjadi bagian dari ini,” kata Dooley.

“Laga besok adalah yang terpenting. Jika kalah, akan sulit menghadapi Indonesia dan Vietnam. Laga berikutnya selalu yang paling penting, jadi tidak ada gunanya memikirkan laga lain,” demikian dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Target Ke Semifinal, Filipina Akan Tekuk Laos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here