Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat

0
343
views

Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat : Bambang Nurdiansyah menyebut beberapa tim yang bisa menjadi pesaing timnya untuk lolos ke ISL 2016.

Berita Sepak Bola Nasional — Persita Tangerang menjadi salah satu klub Divisi Utama yang sudah melakukan persiapan lebih awal untuk kompetisi musim 2015. Bahkan, tim Pendekar Cisadane sudah beberapa kali melakukan uji coba.

Terakhir, Maman Abdurrahman dan kawan-kawan beruji coba melawan klub Liga Nusantara, Persija Jakarta Barat, di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (7/2). Pada laga itu, skuat asuhan Bambang Nurdiansyah menang telak dengan skor 4-1.

Bambang sendiri mengungkapkan timnya memang memiliki target tinggi di kompetisi musim 2015. Ya, mereka menargetkan untuk lolos ke Indonesia Super League (ISL) 2016. Meski, mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu mengakui tidak akan mudah memenuhi target tersebut.

Menyusul, persaingan ketat bakal dihadapi timnya. Dia pun menyebut setidaknya ada enam klub yang menjadi pesaing berat timnya di kompetisi kasta kedua Indonesia itu. “Kita bisa lihat ada PSIS Semarang, Persepam Madura Utama, Martapura FC, Persijap Jepara, Persik Kediri, serta PSS Sleman, yang juga serius dalam mempersiapkan tim mereka,” ucap mantan pemain timnas Indonesia era 1980-an itu.

Di sisi lain, uji coba ini juga menjadi bahan persiapan Persija Jakarta Barat jelang mengikuti Liga Nusantara musim ini. Bahkan, target tinggi diusung secara bertahap untuk bisa lolos ke kasta ISL.

“Kami berharap Persija Jakarta Barat naik ke ISL, namun ini perlu bertahap dengan peningkatan di semua aspek dari pembinaan hingga tingkat profesional,” ucap Ahmad Ruslan, yang baru dilantik sebagai ketua Asosiasi Kota PSSI Jakarta Barat. (Goal Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Target Lolos ISL, Persita Tangerang Anggap Enam Klub Ini Pesaing Berat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here