Target pelatih Barito di Laga Perdana Putaran Kedua TSC A 2016

0
17
views

Target pelatih Barito di Laga Perdana Putaran Kedua TSC A 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Target pelatih Barito di Laga Perdana Putaran Kedua TSC A 2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Target pelatih Barito di Laga Perdana Putaran Kedua TSC A 2016 :

Bola Liga

Tim Barito Putera dipastikan akan menjalani laga perdananya di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 besok Sabtu (3/9/2016) malam dengan menjamu tim Mitra Kukar .

Dan terkait laga tersebut, tim pelatih Barito pun menargetkan skuadnya bisa memetik hasil positif di laga pembuka putaran keduanya yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

Hal itu disampaikan oleh pelatih kepala Barito yakni Mundari Karya saat melakukan konfrensi pers sehari menjelang laga, hari ini Jumat (2/9/2016) siang.

“Kemenangan itu penting, tapi bagaimana cara mendapatkannya. Dan kami berharap pemain besok bisa bermain bagus dan maksimal agar tim bisa mendapatkan hasil maksimal,” ujar Mundari.

Prediksi Barito Putera vs Mitra kukar 3 september 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target pelatih Barito di Laga Perdana Putaran Kedua TSC A 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here