Target Southampton Finis di Posisi Empat Besar

0
165
views

Berita Bola: Target Southampton Finis di Posisi Empat Besar Info Bola terbaru dari Bola Liga Target Southampton Finis di Posisi Empat Besar –

Liga Inggris – Southampton menjadi tim kuda hitam di musim ini sejauh Liga Inggris berjalan 11 pertandingan. The Saints pun terus menjaga mimpi dan keyakinan untuk bisa finis di posisi empat besar.
Southampton Terus Bermimpi Finis di Posisi Empat Besar
Setelah kalah dari Liverpool di pertandingan pertama, Soton sempat menunjukkan respons yang kurang bagus. Ronald Koeman seakan bakal menjalani musim yang berat ketika tim besutannya cuma menuai hasil imbang melawan West Bromwich Albion di hadapan pendukungnya pada 23 Agustus lalu.
Tapi, Soton nyatanya bisa bangkit. Mereka mampu memetik empat kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah dari Tottenham Hotspur pada 5 Oktober lalu.
Kekalahan dari The Lilywhites itu ternyata juga bisa direspons dengan sangat bagus oleh Soton. Pada laga lanjutan Liga Inggris, mereka menang delapan gol tanpa balas saat menjamu Sunderland pada 18 Okteber 2014.
Soton lalu selalu menang saat berturut-turut berhadapan dengan Stoke City, Hull City, dan juga Leicester City. Dengan hasil-hasil itu, mereka kini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 25 poin. Raihan angka itu hanya berjarak empat angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama.
Tak cuma sekadar tampil bagus, Soton ternyata juga memiliki rekor pertahanan yang bagus. Mereka baru kebobolan sebanyak lima gol, paling sedikit di antara tim-tim Premier League lainnya.
“Saya berharap dan saya yakin bahwa kami bisa terus menjaga laju dan level permainan sepakbola ini,” kata penggawa Soton, Sadio Mane, di laman resmi FIFA.
“Jelas, di Premier League selalu ada tiga, empat atau lima tim besar yang bisa ditemukan di papan atas klasemen. Tapi, saya senang bahwa sejauh ini ada beberapa tim yang ada di papan atas yang bisa di sebut suatu kejutan kecil, termasuk kami.”
“Bagaimanapun juga, kami harus tetap realisitis. Akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi kami saat ini. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mempertahankan posisi ini, dan saya tak ragu bahwa kami mempunyai potensinya dan bisa melakukannya,” imbuhnya.
Pekan berat akan dijalani oleh Soton mulai akhir November mendatang. Manchester City akan menjadi lawan pertama, berturut-turut kemudian Arsenal dan Manchester United akan dihadapi.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target Southampton Finis di Posisi Empat Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Target Southampton Finis di Posisi Empat Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here