Target Timnas Inggris: Jadi Tim Tak Terkalahkan Lagi

0
156
views

Bola Liga – Harapan besar diusung pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, di kualifikasi Euro 2016. The Three Lions dituntut jadi tim yang tak terkalahkan.

Penampilan Inggris dalam babak kualifikasi turnamen besar memang cukup baik. Buktinya, terakhir mereka berhasil tak terkalahkan saat perebutan tiket ke Piala Dunia 2014, meski akhirnya gagal total.

Kali ini, Inggris kembali dalam jalur yang tepat untuk mengulangi hal serupa di kualifikasi Euro 2016. Setelah menang 2-0 atas Swiss, lawan-lawan mereka hanya sekelas San Marino, Estonia, Slovenia, dan Lithuania.

Hodson pun antusias untuk bisa menorehkan hasil-hasil positif dalam perebutan satu tempat di Prancis nanti.

“Anda dapat grup yang tidak terlalu berat. Tapi, tim ini membuat Anda semakin bersemangat,” ujar Hodgson seperti dilansir Yorkshire Post.

“Pada babak kualifikasi terakhir, kami menang 6 kali dan imbang 4 kali. Akan sangat menyenangkan kalau lolos tanpa kalah. Kalau kami meraih hasil bagus pekan ini, kami harus menargetkan untuk memenangkan semua laga kualifikasi,” lanjutnya.

Sepanjang pekan ini, Inggris akan menghadapi San Marino pada Kamis, 9 Oktober 2014 atau Jumat dini hari WIB. Lalu, Wayne Rooney cs menghadapi Estonia, 2 hari berselang. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target Timnas Inggris: Jadi Tim Tak Terkalahkan Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Target Timnas Inggris: Jadi Tim Tak Terkalahkan Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here